Selasa, 09 Oktober 2018

Tugas 1 ASE


Tugas 1

Apa itu Aplikasi System enterprise?

System enterprise/sistem perusahaan adalah aplikasi perangkat lunak yang memiliki kemampuan lintas-organisasi yang bertentangan dengan program departemen atau khusus-kelompok. Mereka memungkinkan kolaborasi dan komunikasi di seluruh organisasi melalui pengumpulan data yang dapat diakses dan digunakan oleh banyak departemen.

Sistem perusahaan meningkatkan kemampuan lintas-organisasi untuk kolaborasi.

Dasar-dasar

Solusi perangkat lunak sistem perusahaan berkembang pada akhir 1990-an dan memasuki abad 21 dengan inovasi dalam teknologi basis data. Database memungkinkan pengumpulan, penyimpanan, dan pengambilan data tanpa batas yang efisien pada banyak kontak. Ini memungkinkan untuk informasi dan manajemen aliran proses di banyak area.

(CRM)
Customer relationship management/Manajemen hubungan pelanggan adalah salah satu contoh paling populer dari sistem perusahaan. Ini adalah sistem pemasaran populer yang digunakan untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan dan meningkatkan efisiensi pemasaran. Itu bergantung pada perangkat lunak dan tim kerja lintas-organisasi untuk perbaikan dalam penjualan,layanan,pemasaran dan dukungan.
(ERP)

Enterprise resource planning
/Perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) sering merupakan komponen dari CRM, tetapi ini adalah contoh cemerlang  organisasi, yang mengurangi limbah dan meningkatkan pemanfaatan tepat waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar